Halaman

Minggu, 04 November 2012

REVO UNINSTALLER


Revo logo Jangan sekali-sekali menggunakan Windows Add/Remove Programs untuk melakukan uninstall sebuah program, karena hasilnya tidak akan bersih 100% dan itu sudah menjadi kepastian bahwa uninstaller bawaan Windows hanya memberi fungsi yang setengah-setengah dan tidak pernah maksimal. Revo Uninstaller jauh lebih baik, aplikasi uninstaller manager yang mempunya fungsi 100% pasti bersih dalam menghapus program yang terinstall di dalam sistem.

Dengan teknologi algoritma yang sangat cepat, Revo Uninstaller menganalisa data-data dari aplikasi yang bersangkutan dan memeriksa file-file yang terkait. Setelah proses uninstall bawaan aplikasi selesai, semua entri registry dan file-file yang tertinggal akan dihapus secara sempurna tanpa ada yang tertinggal. Jika ada instalasi yang rusak, Revo pun bisa memeriksa semua file yang tertinggal untuk dihapus.

Berikut beberapa fitur extra dari Revo Uninstaller:
· Auto Start Manager
· Windows tools manager
· Junk Files Cleaner
· Browsers history cleaner
· Office history cleaner
· Windows history cleaner
· Unrecoverable delete tool
· Evidence remover
Di Revo Uninstaller, pengguna mendapat 2 keuntungan yaitu, lisensi gratis tanpa iklan, tanpa spyware dan dapat melihat informasi detail dari setiap aplikasi yang terinstall. Berkat keunggulannya yang selalu bersih dalam melakukan uninstall program, Revo Uninstaller mendapat gelar “EXCELLENT” dari SOFTPEDIA. Dari semua penilaian, Revo Uninstaller mendapat nilai maksimum meskipun pada penilaian tampilan hanya kurang satu poin dari total poin yang ada, namun tetap fungsi menjadikan Revo Uninstaller menjadi yang nomor satu dalam jenis software softwre uninstaller.
Satu lagi keunggulan yang paling menonjol, Revo Uninstaller tersedia dalam versi portabel. Dengan demikian pengguna dapat menggunakan Revo Uninstaller di PC Windows manapun karena sudah mendukung OS Windows Vista dengan praktis tanpa harus instalasi. Tinggal double-click, Revo Uninstaller langsung bisa digunakan tanpa embel-embel, praktis dan cepat.
Berikut beberapa screenshot dari softpedia untuk Revo Uninstaller,
RevoUninstaller_10large RevoUninstaller_01large RevoUninstaller_02large
RevoUninstaller_04large RevoUninstaller_09large

Tidak ada komentar:

Posting Komentar